Sabtu, 04 Juni 2011

Downlod Video skandal abg di gunung galunggung

download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube

gue ajakin rika ma santi makan di rumah makan yang sering gue datengin,sehabis makan langsung gue arahin mobil ke hotel di deket per4tan jombor.
loh kok ke hotel sih om,gak enak ama santi,santi kan orang nya pemalu.ntar klau kita mau ml gimana santi??ntar aja kalu santi dah om anterin pulang baru om boleh ngajak rika ke hotel lagi.
santi mau gak nemenin rika di hotel ma om,klau santi gak mau santi om anterin pulang ya,gpp kok om santi mau kok nemenin om ma rika di hotel,memang nya santi gak malu apa klau ntar liatin om ma rika ml kata gue.
gimana om berani gak klau ntar om ngelayani santi ma rika???busyeeetttt nih anak berani-berani nya nantangin gue. download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube
santi nantangin om ya!!!
boleh ntar di buktiin aja,pasti om bisa ngalahin santi di ranjang kata gue sambil cubit paha santi yang mulus.
akhir nya sampai juga di hotel langsung gue pesen kamar sambil gue suruh santi masukin mobil ke garasi hotel.
gue ajakin rika ma santi makan di rumah makan yang sering gue datengin,sehabis makan langsung gue arahin mobil ke hotel di deket per4tan jombor.
loh kok ke hotel sih om,gak enak ama santi,santi kan orang nya pemalu.ntar klau kita mau ml gimana santi??ntar aja kalu santi dah om anterin pulang baru om boleh ngajak rika ke hotel lagi.
santi mau gak nemenin rika di download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtubehotel ma om,klau santi gak mau santi om anterin pulang ya,gpp kok om santi mau kok nemenin om ma rika di hotel,memang nya santi gak malu apa klau ntar liatin om ma rika ml kata gue.
gimana om berani gak klau ntar om ngelayani santi ma rika???busyeeetttt nih anak berani-berani nya nantangin gue.
santi nantangin om ya!!!



waktu pas lihat santi ma rika keluar dari mobil gue tanyain ma resepsionis hote,om tuh cewek harga nya berapa??dah cantik muda,montok lagi saya juga mau om kata resepsionis nya.
gue cuekin aja dan langsung gue menuju kamar yang telah gue pesen.
di dalam kamar hotel gue ajakin santi ma rika mandi dulu biar segar.
sewaktu santi ma rika melepas pakain nya,wwwoooooowww ,kayak nya gue ngerasa bagai lelaki yang beruntung di dunia ini,bisa ajakin dua gadis yang masih sekolah smu,pasti nikmat banget ngent*tin mereka bisik setan birahi gue.
perlahan gue samperin santi dan rika yang telah berbasah-basahan di kamar mandi
Sini om santi ma rika mandiin biar lebih segar kata santi sambil memegang kont*l gue yang masih tidur. download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube
rupanya rika tau klau gue dah mau klimaks,,rika pun menggoyangkan pinggul nya lebih cepat dan tidak beraturan,,ooooochhh ,,,ooocchhh,,,ooocchhh rika juga mo kluarr,,kluarinnn sama- sama om,,,erang rika sambil menggoyangkan pinggul nya lebioh cepat,,,,oooooohhhhhh ,,,,,,oooooommmmklua arrrrrr,,,,crrrooott,,,cc rooottt sambil gue tekan kont*l gue sampai mentok di mem*k ria,bersamaan dengan kluar nya sperma gue tubuh rika mengejang sambil memeluk gue erat banget,
ooooohhhhhhhhh,,oo oohhhh,,,desah rika saat mencapai klimaks nya,gue lumat bibir rika,oommm hebat bisa ngalahin santi ma rika.sambil turun dari pangkuan gue.
gue lihat santi jugatelah selesai mandinya,gimana santi dah percaya kan klau om bisa kalahin santi ma rika.
iya dech om,santi percaya.
eh om ntar maen 2 in 1 berani gak??
sapa takutt jawab gue.

download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube

KENIKMATAN BERSAMA 2 ABG. 

halo om,bisa jemput rika di sekolahan gak??rika baru bt nih pengen jalan-jalan ama om,rika tunggu di depan sekolahan ya,kata rika di telepon.wah kebetulan nih gue juga dah kangen ma buahdada n mem*k rika yang sempit,bisikan setan birahi gue.
gue gak mau nyia-nyiain kesempatan yang langka,langsung gue mandi trus jemput rika di sekolah nya.
sesampai nya di sekolahan ternyata rika ngajak santi temen nya yang pernah di ajak ke rumah gue.
mang mau jalan-jalan kemana sih rika kok ngajak om segala kata gue,kemana aja deh om asal enak sahut rika.
loh yang ngajak kan rika kok sekarang malah nanya mo jalan kemana??klau om ajakin yang enak-enak mau gak??ya jelas mau dunk om masak mo di ajak yang enak-enak gak mau ya gak san kata rika ke santi.
kita makan dulu yuk di tempat yang biasa om datengin ma rika,om lapar nih.ok om rika ma santi juga lapar.

download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube


perlahan gue genjot mem*k santi..oooohhh,,nikmat banget om kayak nya mem*k santi sobek di sodok ma kont*l om yang besar,oooohhhh,,,ooh hh..ooohhh,,,,racau santi,gue genjot terus sampai akhir nya tubuh santi mengejang,gue ngeras kont*l gue di siram oleh cairan cinta santi,gue lirik rika yang asyik  manstrubasi,rupa nya rika tau apa mau gue,rika merubah posisi nya hingga nungging sambil tangan nya berpegangan pinggiran bak mandi,san gue main- main dulu ma rika ya,sambil gue cabut kont*l gue dari mem*k santi,iya om santi mo nerusin mandi nya dulu,om hebat dech bisa ngalahin santi dalam waktu  30menit. 
gue samperin rika yang sudah dalam posisi nungging siap gue sodok,gue arahin kont*l gue ke lobang mem*k ria yang selalu bikin gue ketagihan.gue dorong sampai mentok,ooooocchhhhh, ,,,,,desah rika sewaktu kont*l gue amblas di mem*k nya,gue genjot mem*k rika dari belakang sambil gue remas-remas buahdadanya yang berguncang-guncang akibat sodokan gue,aahhh,,aahhh,,,te rrusss omm,,,nikmat banget,desahan rika membuat gue lebih bernafsu gue gent*t dengan cepat,
bosan dengan gaya doggy gue suruh rika duduk di pangkuan gue.
setelah pas rika mulai memasukkan kont*l gue ke mem*k nya,setelah itu rika menggoyang- goyangkan pinggul nya bak goyang ngebor inul,,oooohhhh,,,,ooo hhh,,,desah gue sambil gue sambut goyangan rika dengan sodokan kont*l gue,setelah 20 menit gue ngerasa dah mo kluar,gue pegangin pantat rika sambil gue genjot lebih cepat, download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube

oohh...nih anak tau aja mau gue,perlahan kont*l gue di urut-urut ma santi dengan tangan nya sampai akhir nya kont*l gue di masukin ke mulut santi yang mungil,sementara santi mengoral kont*l gue gue tarik rika di samping gue sambil gue lumat bibir nya,tak lupa gue remas- remas buahdada rika yang selalu bikin gue ketagian,
setelah 15menit kont*l gue di oral ma santi gue suruh santi berdiri menghadap tembok kamar mandi sambil merenggangkan kedua paha nya.perlahan gue gesekin kont*l gue ke mem*k santi yang tampak indah dari belakang sementara itu tampak rika yang sudah horni menggesek-gesek klitoris nya sendiri dengan jari nya.setelah kont*l gue pas di lobang mem*k santi gue dorong pelan-pelan sambil menikmati nikmatnya mem*k anak smu.
ooooohhh..ooohhh...p elaaaannnnnn,,pelaa annnn om,,desah santi sewktu kont*l gue sedikit demi sedikit amblas di memk nya yang masih sempit.setelah kont*l gue masuk semua gue diemin sambil gue lumat bibir santi yang setengah terbuka
download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube
rupanya rika tau klau gue dah mau klimaks,,rika pun menggoyangkan pinggul nya lebih cepat dan tidak beraturan,,ooooochhh ,,,ooocchhh,,,ooocchhh rika juga mo kluarr,,kluarinnn sama- sama om,,,erang rika sambil menggoyangkan pinggul nya lebioh cepat,,,,oooooohhhhhh ,,,,,,oooooommmmklua arrrrrr,,,,crrrooott,,,cc rooottt sambil gue tekan kont*l gue sampai mentok di mem*k ria,bersamaan dengan kluar nya sperma gue tubuh rika mengejang sambil memeluk gue erat banget,
ooooohhhhhhhhh,,oo oohhhh,,,desah rika saat mencapai klimaks nya,gue lumat bibir rika,oommm hebat bisa ngalahin santi ma rika.sambil turun dari pangkuan gue.
gue lihat santi jugatelah selesai mandinya,gimana santi dah percaya kan klau om bisa kalahin santi ma rika. download video skandal gunung galunggung 3gp mp4 youtube
iya dech om,santi percaya.
eh om ntar maen 2 in 1 berani gak??
sapa takutt jawab gue.